Rabu, 16 Maret 2011

something about my heart

Rasa ini semakin nyata
yang ku ingat hanya dia
di saat aku sedih hanya dia yang ku harap ada dan menghibur
rasa dalam hatiku bergejolak
tak tau apakah yang terjadi......
aku hanya merasa tenang bila dia berada di dekatku
nyaman,senang ........
aku semula tak mau mengakui hal ini
ku coba tuk menyangkalnya
taoi semakin hari rasaini tumbuh
tumbuh dalam hatiku...
rundu akan dirinya tak terelakan
aku tau pasti apa ini!!
namun aku takut untuk mengakui
biarlah waktu yang berbicara
dan biarlah rasa ini ku pendam
salahkah aku mempunyai rasa ini??
disisi lain aku tau sesuatu
taukah perasaanku sekarang???
rindu ingin bertemu yang sangat hebat
yang mampu menerjang kerasnya tembok hati ini
inikah tanda itu?
aku tak berani menyimpulkannya
aku takut ini hanyalah perasaan yang semu,
perasaan yang hanya bertahan sementara waktu
dan ketakutan menghantui hatiku..
ketekutan akankah yang kurasa ini benar??
akankah rasaku ini terbalas??
setiap hari-hariku dipenuhi oleh bayang-bayangnya,
tapi,apakah dirinya memikirkan ku??
"perasaan dan hati orang siapa yang tau"
akan tetapi.....
hanya waktu yang dapat menjawab itu semua..
ada harapan di hati untuk selalu bersamanya
menduduki dan masuk ke dalam kerajaan hatinya
sebagai "the princes of his heart"


NB:dedicated for someone
"Anderson Parapat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar